Pages

Rabu, 13 April 2011

KISAH CINTA KONYOL DARI SEORANG MAHASISWA


KISAH CINTA KONYOL DARI SESEORANG MAHASISWA


Awal kisah di mulai dari facebook.com. Saat itu putu merasa kesepian dan merasa sendiri karena tidak memepunyai seorang pacar. putu mencoba untuk mencari dan mencari seorang pacar sampai akhirnya putu bermain dengan dunia maya. Berhari-hari putu bermain dengan dunia maya itu sampai lupa dengan segala hal yang berada di sekeliling yang saya tau hanya lah sebuah online di www.facebook.com.
Pada saat ketika ada yang add(bahasa keren dalam fb) saya di fb(begitulah kami menyebutnya),seorang gadis cantik yang tinggal di bandung . dari sebuah pertemanan itu kami bertemen sampai akhir kami saling bercanda gurau tentang piala dunia,maklum pada saat itu masih demam piala dunia. Bercandaan kami di situ taruhan mengenai pertandingan yang berjalan pada saat itu. Taruahan kami bisa di katakan unik yaitu siapa diantara kami kalah dia wajib ngegendong kami dari tempat asala masing-masing kami.kami menghadapi candaaan itu setiap hari dan hubungan kami pun berlanjut ke jejnjang yang lebih serius. Di saat dia mengatakan ke putu “ada apa pipi?” disana saya merasa terpikat olehnya, disitu kami menjalin hubungan dengan sebuah kata PACARAN, padahal sebelumnya putu sebelumnnya belum pernah menyataka cinta kepadanya tapi kami menjalani itu seperti orang pacaran . hari demi hari kami jalani dengan hubungan tersebut dan pada suatu ketika kami meresmikan suatu hubungan kami pada tanggal 07 juli 2010.
Kami merasa enjoy menjalani hubungan ini dia semua cerita apa yang dia rasakan begitu dengan apa yang saya rasakan. Suatu ketika dia cerita tentang penyakitnya yang sangat membahayakan menurut putu, yaitu sakit KANKER DARAH. Pada situasi seperti ini putu di uji untuk bisa lebih dewasa dari dia membuat dia lebih semangat untuk menghadapi penyakitnya itu.
Dia sering merasa rendah dengan penyakitnya itu, putu sering memberi semangat untuk dia hidup. Dan pernah suatu ketika dia cek up ke dokter menyakan tentang penyakitnya itu dan ternyata di tafsir dokter dia hidup tidak lama lagi,disana dia merasa terpukul lagi dengan wacana yang dikatakan dokter tersebut. Dengan dorongan yang putu berikan kepadanya dia berusaha bangkit dari penyakitya itu. putu menggunakan ilmu dari berguru  dari kakak-kakak yang berada dikosan yang beragama sama dengannya gunanya untuk memberi semangat dia. Dan cara itu pun berhasil.
Hari-hari pun kita lalui dengan canda tawa dan kesedihan dalam telepone yang belum pernah bercakap muka dengannya langsung. putu merasa cemburu disaat dia menceritakan tentang temen-temen cowoknya itu apalagi temennya itu adalah temen putu sendiri. Tapi dengan penjelasan dia putu bisa mengerti keadaan. Di situ hubungan kami menjadi lebih erat dan putu merasa lebih dekat dengan manjanya yang dilakukan dia. Dan dari situ juga kami menegnal SBP(bahasa keren jaman sekarang), kami sering melakukan tindakan bodoh tersebut sampai puas.
Pada bulan desember awal dia berjanji akan pulang ke Lampung. Di situ putu merasa lebih penasaran untuk ketemu dengan dia (bagaimana rupa di sebenernya),itu yang menjadi pikiran putu selama ini.
Waktu pun tiba disaat dia mau datang kelampung,tetapi dia membatalkan begitu saja dengan alasan dia diajak pergi ke bali sama keluarganya, di situ putu merasakan rasa kecewa yang sangat-sangat  KECEWA.
Namun lagi-lagi waktu yang membuat suasana menjadi tenang untuk menjalani hubungan seperti dulu-dulu lagi. Dia mempunyai keluaraga di lampung, dia sering cerita tentang adiknya yang masih duduk di bangku SMP (adiknya di lampung). Sesering kali saya mendengarkan cerita dia tentang adiknya itu sampai adiknya mempunyai pacar yang banyak, dan masih banyak cerita yang lain tentangnya adiknya itu, sesering kali putu agak bosan mendengarnya.
Ada satu kejadian yang memebuat putu agak merasa kecewa besar, ternyata dia dekat sama adik kelas putu. Panas hati putu melihat wall to wall dia dengan cowok itu, putu sempat berpikr “dia itu masih menggap ku pacar apa engga y?, sempat terlintas pikiran seperti itu. Dengan nada yang tegas saya menanyakan hubungan mereka itu kepada dia,namun dia selalu pintar membuat alasan dari dia sudah menggapnya sebagai kakak sendiri dan sampai jadi temen curhat (curahan hati). Akhirnya saya menanyakan sendiri ke laki-laki itu, sebenarnya dia ada hubungan apa dengan echa!,namun jwaban dia pun sama dengan pacar  ku itu. Dengan hati yang cemburu putu mencoba menerima alasan tersebut.
Hubungan kita berjalan dengan lancar. Pada suatu ketika saya iseng-iseng untuk membuka profil dia yang di www.facebook.com. Sempat menjadi konflik diantara kami yaitu tentang status hubungan di www.facebook.com yaitu dia menghapus begitu saja hubungan MENIKAH distatus www.facebook.com  . putu kontra dengan hal itu karena seenaknya saja dia menghapus status hubungan itu tanpa seijin dari saya . selanjutnya putu tidak mau kalah juga tentang status hubungan itu, putu pun menuruti ke egoisan dirir putu sendiri dengan menghapus hubungan itu juga. Setelah putu mengintrogasinya ternyata dia tidak mau hubungan ini diketahui oleh keluarganya. Konyol bagi saya alasan seperti itu,padahal sebelumnya kakak dia sudah mengetahui hubungan kami ini. Tapi beriringnya waktu kami pun bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan tuntas. Lagi-lagi kami enjoy menjalani hubungan itu seperti layaknya tidak ada masalah apapun.
Tidak sengaja online www.facebook.com putu berchating ria denagn teman-temannya di fb, tidak sengaja putu membuka profil dia di fb dengan tampang bodoh saya melihat dia sudah bertunangan di status hubungan dengan adik kelas putu sendiri yang bernama pandu. Disana memuncaknya luapan emosi putu untuk menyakan apa maksud dari semua ini,tapi dia mencoba menghindar dari kenyataan. Dengan nada yang lantang putu menyatakan PUTUS kepadanya.!  Kemudian putu menanyakan apa maksud pacar mantan putu itu bertunangan denagn laki-laki itu??. Pertanyaan seperti itu putu tujukan kepada si cowk itu. Lalu dia menjawab dengan “maaf kak bukan saya maksud apa-apa tapi yang mau begitu si echa sendiri (echa nama mantan)”. Dari kalimat seperti itu putu lebih cepat bisa melupakan si echa (mantan). Bagi putu echa ini misterius, bukan putu saja yang merasakan seperti itu namun semua teman-teman putu meraskan hal yang sama dengan pikiran putu. Sering kali temen-teman putu ini berbicara tentang ke misterius echa ini, namun putu tak pernah menghiraukannya.
Suatu ketika putu mulai curiga dengan echa ini, curiga ini muncul pada saat echa menelpon putu mengajaknya untuk kebali pacaran lagi, disana putu mendengar panggilan dar ibu-ibu dalam telepone yang memenggil echa dengan sebutan hana(adek echa).putu selalu berpikir dengan panggilan itu “nama dia echa,mengapa dia dia di panggil hana?”. Setelah kejadian tersebut putu berusaha mencari sumber tentang siapa echa itu sebenarnya. Putu mencoba berdikusi dengan temannya yang bernama haris, haris pun memepunyai pemikran yang sma seperti putu. Kecurigaaan putu semakin menjadi. Putu mencoba menelpon si echa dengan bahasa introgasi akhirnya putu menemukan siapa echa yang sebenarnya. Disitu putu merasa terbodohi TERNYATA SELAMA INI ECHA YANG SEBENARNYA ADALAH HANA YAITU ADEKNYA ECHA SENDIRI. Jadi selama ini putu pacaran 5 bulan bersama hana yaitu adeknya echa yang menyamar sebagai echa, dia nekat melakukan seperti itu karena ingin menghilangkan rasa sakit hati. Dia memanfatakan foto echa untuk menyamar. Dan echa sendiri sebenarnya ada di Bandung, echa sebenarnya tidak kenal dengan putu.memang benar echa itu adalah kakak nya hana sendiri (kakak sepupu).
Dari kisah cinta putu ini , putu merasa terbodohi oleh anak kecil. Putu tidak habis pikir dengan masalah ini dia tertawa dalam kebodohan yang dengan rasa sesal yang tinggi. Dari maslah ini putu bisa belajar dai pengalaman agar di lain waktu tidak tergoda oleh nafsu. Dan putu bisa mengambil kesimpulan sebagai berikut :
1.    Seseorang mahasiswa tertipu/terbodohi oleh anak SMP kelas 8 yang menyamar jadi echa.
2.    Jangan suka mengambil keputusan yang cepat atau buru-buru.
3.    Jangan mudah tergoda oleh nafsu.
Jadi putu sekarang hanya bisa tertawa dengan terjadinya masalah ini...........
Bodohhhhhhhhhh.....T.O.L.O.L.....bodohhhhhhhhhhhhhhh...............bodoh.......
Mimimiiii...........pipipiiiiiiii.............. BBBBBBBUUULLLSSSSHIIIIITTT !!!!!!!!!


To be continued.................




                                                                                    SUMBER:
                                                                                                                Diambil dari kisah nyata sesorang.
To be continued.................


ok....... gw bakal cerita lagi setelah kejadian diatas.
Setelah kejadian diatas terjadi hubungan putu dengan hana seperti tidak ada masalah yang begitu menyakitkan . putu berusaha untuk bertemu dengan hana, usaha putu pun berhasil dengan bertemu dengan hana. Mereka jalan berdua menghabiskan waktu berdua seharian. Apa yang mereka lakukan hanya putu yang tahu semua itu.
Komunikasi tetep berjalan tetapi sayangnya putu merasa kurang respek dalam komunikasi ini , karena dia merasa terbohongi dan kenyataan nya itu bukan echa yang sebenarnya. Tapi hana selalau menghubungi mungkin menjalin komunikasi yang baik. Dengan respon yang kurang dari putu hana merasakan perbedaan itu. Hana selalu mengatakan pada putu “kenapa si kamu sekarang g keg dulu lg?”. Di tanya seperti itu putu mencoba menghindar dari permasalahn padahal putu merasakan perbedaan dari dirinya itu. Dengan seenakanya putu bercerita kepada teman-temannya siapa echa yang sebenarnya. Tujuan putu sebenarnya baik. Kenapa ?
Karena putu tidak mau teman-temannya menjadi korban lagi , sama seperti dirinya. Dengan dia bercerita-cerita seperti itu Echa yang sesungguhnya tahu apa yang selama ini putu lakukan. Mungkin agak terkejut echa mengatahui ini semua. Echa selalu marah dengan hana dan echa mencegah agar hana tidak terlanjur jatuh cinta dengannya, tapi hana sudah terlanjur cinta dengan putu, echa hanya bisa berkata kepada hana “DASAR MANUSIA TOLOL”.
Ada yang membuat putu kecewa lagi yaitu masihnya berhubungannya padu dengan echa dengan panggilan “PAPA” itu sebutan echa terhadap pandu. Putu merasa agak cemburu namun dalam hati kecilnya berkata “INGAT ECHA ITU BUKAN SIAPA-SIAPA KAMU DAN KAMU JUGA BELUM PERNAH KETEMU”. Kata-kata seperti itu yang selalu terucap dari kata hati kecil putu. Namun putu tak meremehkan begitu saja bisikan dari hati kecilnya tersebut. Sekarang putu hanya berpikir jangan pernah mengingat masalah ini lagi dan melupakan semua yang telah terjadi walaupun semunya itu sulit bagi putu, tapi semua itu harus BISA DAN SELALU BISA.
Sekarang putu berpikir bagaimna caranya memeinta maaf dengan hana yang telah di abaikan seperti itu. Putu merasa bersalah besar telah berbuat seperti itu kepada hana, sebenarnya dia hanya wanita lugu yang tak tau apa-apa. Dan di balik skenario ini semua adalah echa sendiri, yang menyuruh hana sebagai aktor di balik semua masalah ini. Kalau menurut putu sendiri yang salah besar di dalam masalah ini adalah ECHA. Putu seumur hidup tidak akan pernah menyangka apa yang dilakukan echa selama ini terhadap dirinya. Sekarang putu hanya bisa berpikir dari semua masalah ini. Dan menjadikan ini semua sebagai pengalaman yang palin buruk sepanjang hidupnya yang sudah hidup selam 18 tahun.


NB:
Tambahan seorang penulis...
“Jangan tergoda oleh nafsu dan dengan kecantikan wanita, kalau sudah nafsu yang merajai diri kita, kita akan lupa dalam segala hal. Jadikan pengalaman diatas sebagai pelajaran yang berharga bagi diri masing-masing agar tak semudah itu terkena tipu oleh wanita BEJAT(maaf) seperti Echa diatas. Dan mencoba menghargai sebuah perasaan seseorang jangan hanya memikirkan keuntungan diri sendiri.Terima kasih atas partisipasinya dalam membaca sebuah fakta diatas.
                                                                                   
                                                                                    SUMBER:
                                                                                                                Diambil dari kisah nyata sesorang.(06-01-11)

Mau lanjutin apa yang terjadi pada hari ini (15-01-11)

Lagi – lagi tentang hubungan putu dengan echa/hanna..
Awal kisah di mulai dari putu yang baru pulang dari UAS agama yang itu salah satu syarat untuk melanjutkan ke semester selajutnya. Capek- capek dari pulang uas putu dikejutkan dengan GOSIP yang tidak terlalu penting bagi putu. Gosip itu dari temannya sendiri, temannya ini hanya menyampaikan apa yang terjadi dengan gosip itu.
Ceritanya seperti ini, pada saat putu tiduran dengan tenang dengan sudah selesainya uas putu merasa sudah lepas ,bebas dan sembari menunggu hasilnya. Dia sms-an dengan temannya itu. Di sele sela sms temannya itu temannya ini mau bercerita dengan putu, dengan respon yang tenang putu menaggapi wacana tersebut. Putu terkejut setelah membaca sms nya itu , yaitu isinya menyatakan putu di tuduh menjebol anak orang yang tidak lain anak orang itu adalah si hanna sendiri, dengan shock nya putu merasa di tuduh (gosip) dia tidak ambil panjang dengan menelpon temennya tersebut. Di dalam telepone itu terdapat perbincangan yang sangat serius.
Dengan merasa tertuduh seperti itu putu lekas menelpone hana yang tak lain lagi adalah wanita yang pernah menipu putu sebelumnya. Di perbincngan ini juga terdapat yang seru juga dengan otak panas putu menelpone hana. Sempat hanna g tau menau tentang berita ini ,yang dia mengelak bahwa tidak pernah menyebar luaskan berita tidak penting seperti ini. Dia malah menuduh echa yang sebenarnya yang menyebarkan ini semua,tapi putu tidak begitu langsung saja percaya karena putu sudah menduga bahwa yang menyebarkan ini adalah hanna sendiri dia menggunakan nama hana untuk bermain dengan semua ini.
Jadi nama putu sekarang heboh di SMP nya si hana “begitu menurut informasi yang di dapat”. Putu meminta tolong kepada adik temen nya putu ini untuk meluruskan gosip ini agar gosip yang beredar tidak menyebar luas.

Putu dan temannya ini sedang merencanakan sesuatu untuk si hanna ini agar dia merasa jera .
Karena sudah banyak orang/ manusia yang di tipu nya. Khusnnya berhubungan dengan percintaan dan pertemanan..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Blog Gado-Gado. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And RegistryBooster Review.